Kamis, 24 Maret 2011

PABX Music On Hold

Sumber Dari http://harga-alatkantor.blogspot.com/


Pabx Panasonic Music On Hold? 
Fasilitas music on hold adalah fasilitas menahan panggilan sementara (Hold) yang tersedia pada peralatan PABX. sebenarnya pemakai (user) yang memakai Pabx Panasonic bisa mengganti music standart hold dengan lagu/music kesayangan, radio, bahkan dengan Jinggel / Iklan Perusahaan.
Memang sepele, tapi mempunyai dampak yang berpengaruh bagi bisnis anda, bayangkan jika nada tunggu PABX adalah musik yg sedang hit, pasti orang rela menunggu, atau Nada Hold diganti dengan iklan perusahaan, minimal bisa promosi gratis dan terbukti efektif, Lihat saja perusahaan perusahaan besar sudah memakai fasilitas ini, Giliran anda yg memakainya, jangan tunda lagi.

Cara Pasang Gimana?
Seperti yang saya  jelaskan diatas khusus Pabx Panasonic seperti type KX-TA 308 /616/624, KX-TEB 308 KX-TES824/ KX-TEM824 Panasonic KX-TDA-100/200/600 sudah dilenkapi dengan Port/ Jack musik On Hold, jadi tinggal tancap saja. Untuk peralatan / Media playernya bisa menggunakan: MP3, Radio Tape, Diskman, Walkman,Computer,dll, Di PABXnya hanya perlu di setting saja.

Maksimalkan Fasitas / Fitur PABX Anda dengan memasang Music On Hold, dan rasakan manfaatnya!!

*) Semoga bermanfaat. dan Sukses Untuk kita semua, Amin